Monday, August 31, 2009

Membuka blokir facebook yang di disable

Facebook!!! merupakan sebuah pandemik di kalangan masyarakat global. Tak terkecuali bagi negara yang sedang berkembang seperti Indonesia. Bila dijumlahkan, ternyata sungguh mengagetkan jika kaum muda-mudi kita merupakan peminat no.1 dengan menguasai hampir 80% akun di Facebook bila dibandingkan usia lainnya di negara ini (bukan di dunia loh, tapi di Indonesia doank!!!). Coba bandingkan dengan jumlah para blogger!!! Fakta yang sungguh drastis penrgeserannya... Wah..wah..37x. (padahal nge-blog tuh nggak kalah asyik loh!!!).

Pernah suatu ketika, saya menjumpai tampilan yang berbeda saat saya login ke Facebook saya seperti ini:

Nah!!! Pada kaku kan??? Nggak tahu nih, mau berbuat gimana lagi... Hahahaha... Apalagi kalo kamu itu Facebook Maniac!!! Yang punya daftar teman sampe 1000an lebih. Nah, pada takut kan??? Sampe mau stress bin stroke aja.
Tenang!!! Jaman sekarang mah, banyak cara buat ngatasin hal yang remeh temeh begini... Nah, kalo sudah begitu searching ke google, bagi yang sudah berpengalaman tentunya. Saya juga lakukan hal yang sama waktu ngalamin. Langsung tanya sama paman Google.
Nah, sudah dapet tuh daftar berbagai blog dengan kata kunci "facebook disable".
Caranya yaitu sebagai berikut:
  • Sign in ke email yang digunakan saat membuat facebook dulu.
  • Buat email baru. (tujuannya appeals+duez0iu@facebook.com ... Trus pada bagian cc, isikan alamat disabled@facebook.com).
  • Untuk topiknya isikan saja masalah Anda, mis: Please enable my Facebook Account!!! (ingat!!! Musti pake bahasa Inggris.)
  • Nah isi emalinya, singkat saja. Misalnya tanyakan kenapa akun FB Anda diblokir, atau yang semacamnya. (Pake bahasa Inggris juga tuh!!!).
  • Nah, kirim deh, sampe dapat email konfirmasi atau email balasan dari Facebook. Sekitar 1x24 jam lah paling lama. Trus login pake url yang telah dikirimkan bersamaan dengan email tersebut. OK!!! Selamat mencoba!!!

2 comment:

ernest said...

salam kenal bos..jgn lupa mampir ke web baruku ..

Unknown said...

OK... Btw, sapa nih???